DLC Stranger of Paradise Terakhir, Different Future Rilis Awal Tahun Depan

Square Enix baru-baru ini telah merilis sejumlah detail baru mengenai DLC Stranger of Paradise: Final fantasy Origin yang terakhir, yang bernama Different Future, dan sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya. Jack dan teman-temannya akan menjalankan petualangan terakhir mereka pada tanggal 27 Januari nanti.

Pada bagian akhir dari game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins, diungkap mengenai sifat dunia dan tindakan yang dilakukan oleh sejumlah orang. Sedangkan DLC Different Future ini tampaknya akan menjelajahi hal tersebut. Sebuah Moggle mendekati Jack, Ash, Jed, Neon, dan Sophia untuk menjelaskan mara bahaya yang dihadapi semua orang. Moggle ini berasal dari masa depan, dan datang kembali ke masa lalu untuk memastikan bahwa timeline tidak berubah. Video trailer yang dibagikan Square Enix juga menunjukan Jack dan teman-temannya menghadapi Lifenian.

Berikut trailer DLC Stranger of Paradise yang terakhir, Different Future yang juga menampilkan tanggal perilisan DLC tersebut.

YouTube player

Selain itu, game ini juga memiliki add-on lainnya yakni Wanderer of the Rift. Yang menambahkan Rift Labyrinth, sebuah kelas Blue Mage, dan Gilgamesh. Lebih lanjut terdapat sebuah update gratis yang diberikan pada bulan Oktober kemarin yang menambahkan sebuah opsi transmog untuk mengubah tampilan armor.

DLC Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 27 Februari mendatang.

Mengenai seputar berita game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More