GrimGrimoire OnceMore Switch dan PlayStation Rilis Awal Tahun Depan

GrimGrimoire OnceMore Switch, dan versi PS4 serta PS5 baru saja mendapatkan sebuah trailer baru dari NIS America. Melalui trailer tersebut game ini akan hadir pada bulan April tahun depan. Kehadiran game ini sesuai dengan janji NiSA sebelumnya yang akan membawa game ini keluar Jepang pada musim semi tahun depan.

Untuk trailer barunya itu sayangnya tidak berfokus pada update atau fitur baru remaster ini. Alih-alih melakukan hal tersebut trailer ini memperkenalkan dunia dan gameplay dari game GrimGrimoire OnceMore.

YouTube player

Lilet Blan merupakan seorang murid baru di Silver Star Tower, dimana ia belajar sihir dan terlibat dalam melakukan praktik pamangilan familiar. Di sini elemen RTS bermain peran, kalian akan memanggil familiar lalu menugaskan mereka memindahkan Mana dari Crystal ke Rune, dari sini kalian bisa mendapatkan familiar yang lebih kuat lagi. Selain itu kalian juga harus mengumpulkan lebih banyak Grimoire agar semakin banyak Rune yang kalian miliki. Semakin banyak Rune maka semakin banyak tipe familiar yang dapat kalian panggil.

Sejumlah pengumuman sebelumnya telah mengungkap perubahan apa yang akan ada di dalam game ini. Selain peningkatan secara visual terdapat peingkatan pada quality of life, dan sejumlah fitur baru. Contohnya seperti tampilan UI dari skill tree.

GrimGrimoire OnceMore Switch, PS4, dan PS5, akan hadir pada tanggal 4 April mendatang. Untuk mendapatkan informasi seputar game lainnya kalian bisa mengunjungi YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More