DLC Terbaru Hinokami Chronicles Hadirkan Nezuko Dewasa

DLC terbaru untuk game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles telah tersedia, dan DLC ini menghadirkan satu karakter baru dalam jajaran karakter yang dapat dimainkan di game ini. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, DLC karakter selanjutnya akan menghadirkan Nezuko Kamado dalam Advanced Demon Form. Selain itu Sega juga menghadirkan sebuah add-on gratis kepada para pemain, yang menambahkan mode Group Match ke online play.

Karakter DLC terbaru Hinokami Chronicles adalah Nezuko Kamazo Advanced Demon Form. Dimana ia merupakan karakter kedua dari tujuh karakter yang direncanakan hadir dalam game ini, mengikuti Tengen Uzui yang hadir pada bulan Juli kemarin.

DLC Hinokami Chronicles ini juga menghadirkan sebuah update gratis yang menambahkan Group Matches untuk mode online game ini. Dengan menggunakan Group Matches, terdapat hingga delapan pemain yang dapat berkumpul dalam satu lobby untuk saling bertarung. Dua pemain akan bertarung, sedangkan yang lainnya akan menonton.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Sedangkan untuk karakter Nezuo Advanced Demon Form dapat kalian beli secara terpisah, atau mendapatkannya sebagai Character Pass Bundle. Update Group Matches (versi 1.50) tersedia gratis untuk seluruh pemain.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More