Pemain Splatoon 2 Akan Mendapatkan Bonus di Splatoon 3

Bagi kalian para gamer yang sebelumnya telah memainkan game Splatoon 2, maka kalian akan mendapatkan banyak bonus di Splatoon 3 ketika data save kalian terbawa ke game baru tersebut.

Nintendo memberikan sebuah pengumuman ini melalui sebuah postingan baru dalam situs resmi game ini setelah menggelar stream Nintendo Direct khusus untuk Splatoon 3.

Disebutkan bahwa ketika seorang pemain menjalankan Splatoon 3 dengan sebuah akun yang memiliki save data Splatoon 2, maka mereka akan langsung mendapatkan akses langsung ke Anarchy Battles, dan sesuai dengan rank mereka di game sebelumnya, maka dalam game baru ini kalian akan memiliki rank yang lebih tinggi. Game ini juga akan menempatkan kalian dengan mantan pemain Splatoon 2 lainnya yang memiliki tingkat skill yang sama. Selain itu, game ini juga akan menghadiahi kalian dengan tiga Golden Sheldon Licenses, yang bisa dugnakan untuk mendapatkan main weapon yang tersedia.

Selain itu, Nintendo juga mengungkapkan sejumlah detail mengenai save data Splatoon 3. Game ini akan menyimpan data Story Mode kalian secara internal di konsol, meski para pemain dapat mengupload save tersebut ke cloud backup di Nintendo Switch Online. Data yang berhubungan dengan pertarungan online, seperti rank kalian, dan gear yang kalian kumpulkan akan terhubung dengan akun kalian, dan menaruhnya pada sebuah server online. Jika kalian memiliki sejumlah unit Switch dengan akun yng sama, maka unit Switch tersebut dapat memainkan Splatoon 3 dengan save data yang sama.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More