Seri TV Dari God of War Dikabarkan Tengah Dikerjakan di Amazon Prime Video

Amazon Prime Video tampaknya tengah berusaha untuk memperluas seri TV video game mereka dengan menghadirkan live-action dari game God of War.

Dilansir dari Deadline, Prime Video dikabarkan tengah berbicara dengan PlayStation untuk dapat mengadaptasi game God of War menjadi sebuah seri TV live action. Kreator dari Expanse, dan executive producer Mark Fergus, dan Hawk Ostby dan juga producer The Wheel of Time, Rafe Judkins, semuanya ingin terlibat dalam adaptasi ini.

Jika terjadi, God of War akan bergabung dengan The Last of Us, dan Twisted Metal sebagai game eksklusif PlayStation yang masuk ke acara TV live action. Tidak termasuk dengan sejumlah game lainnya yang telah di adaptasi menjadi film layar lebar seperti Uncharted dan film Ghost of Tsushima yang akan hadri nanti. Namun, untuk The Last of Us menuju ke HBO, sedangkan Twisted Metal menuju Peacock.

Tentunya God of War tidak akan menjadi satu-satunya adaptasi video game Amazon. Amazon Studios sendiri saat ini tengah mengembangkan sebuah seri TV Fallout dari kreator Westworld yang dibintangi oleh Walton Goggins, dan sebuah seri TV Mass Effect yang juga akan hadir di Prime Video.

God of War sendiri telah lama menjadi game eksklusif PlayStation, namun tampaknya seri TV ini kemungkinan akan mencoba untuk menggunakan popularitas dari entri terbaru God of War yang dibuat oleh Santa Monica Studios.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More