Doom Eternal Masuk Ke Xbox Game Pass PC

Microsoft membeli ZeniMax Media, yang mencakup Bethesda dan sejumlah studio terkait seperti ID Software. Bersamaan dengan berita tersebut, Microsoft mengonfirmasi bahwa sejumlah franchise “ikonik” yang diterbitkan Bethesda akan mendarat di Xbox Game Pass untuk PC dan konsol. Sepertinya Doom Eternal akan menjadi yang pertama. Setelah teaser awal, Microsoft telah mengonfirmasi bahwa Doom Eternal akan hadir di konsol Game Pass pada 1 Oktober, tetapi pemain PC harus menunggu sedikit lebih lama.

Doom Eternal akan hadir di Game Pass untuk PC “nanti di tahun 2020”, kata Microsoft dalam pengumumannya. Perlu dicatat bahwa meskipun The Ancient Gods DLC akan diluncurkan pada 20 Oktober, Game Pass biasanya tidak menyertakan DLC sebagai bagian dari langganan.

Doom 2016 telah dihapus dari Xbox Game Pass untuk konsol awal tahun ini, tetapi tidak pernah muncul pada versi PC layanan tersebut. Doom Eternal belum tersedia di versi Game Pass mana pun. Penawaran Game Pass PC Bethesda saat ini termasuk Fallout 76, Wolfenstein: Youngblood, dan Dishonored 2, tetapi sepertinya kita akan mendapatkan lebih banyak lagi dalam waktu dekat.

Pengumuman ini muncul setelah teaser berupa email internal palsu dari Xbox. Huruf pertama di setiap kalimat menyebutkan frasa “lihat di bawah”. Tepat di bawah badan email, ada sedikit ruang kosong, dan penggemar menemukan bahwa dengan menyesuaikan kontras dan kecerahan gambar, kamu akan melihat referensi ke slayer.

https://twitter.com/6U1LL3/status/1308803752434884610?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1308803752434884610%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamesn.com%2Fdoom-eternal%2Fgame-pass-pc

Microsoft dan Bethesda belum mengonfirmasi apakah tanggal rilis The Elder Scrolls 6 dan tanggal rilis Starfield akan membuat game-game tersebut mencapai Game Pass sejak awal, tetapi mengingat bahwa seluruh strategi generasi berikutnya Microsoft tampaknya berfokus pada layanan, ini sangat aman.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: