Penjualan global dari Splatoon 2 telah melebihi angka 10 juta copy

Dengan berakhirnya fiscal tahunan di setiap perusahaan video game, tentunya laporan keuangan dari tiap perusahaan pun bermunculan yang mana termasuk juga dengan Nintendo, yang melalui laporan tersebut juga diketahui bahwa game Splatoon 2 yang sudah hampir berusia tiga tahun ini berhasil meraih pencapaian baru.

Dilaporkan bahwa Splatoon 2 telah berhasil menjual lebih dari 10 juta copy secara global, atau lebih tepatnya telah mencapai angka 10,13 juta copy, yang mana pencapaian ini membawa Splatoon 2 menjadi salah satu game Nintendo Switch dengan penjualan terbaik, di belakang beberapa game seperti Pokemon: Let’s Go, Pikachu and Eevee dan juga Super Mario Bros. U Deluxe.

Penjualan Splatoon 2 sendiri dapat dibilang cukup mengesankan, mengingat game ini menjadi game Nintendo Switch pertama yang berhasil menembus angka penjualan 2 juta copy di Jepang pada bulan Februari 2018.

Splatoon 2 juga berhasil terjual dengan angka dua kali lipat lebih banyak dari pendahulunya yang total penjualannya mencapai 4.94 juta copy per bulan September 2018.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More