Doom Eternal: The Ancient Gods Part One Rilis 20 Oktober 2020

Bethesda dan id Software mengumumkan campaign single-player expansion untuk Doom Eternal yaitu The Ancient Gods Part One, dan dijadwalkan debut pasa 20 Oktober 2020 mendatang. Pengumuman ini muncul pada acara Opening Night Live yang dibawakan oleh Geoff Keighley di sebuah event digital Gamescom 2020 tadi malam.

The Ancient Gods akan memfokuskan pada ketidakseimbangan kekuatan yang ada di surga dan bagaimana hero favorit kita semua, Doom Slayer mengatasi hal ini. Jika kamu seorang pelengkap dan membaca semua cerita berbasis teks di Doom Eternal, mungkin kamu sudah mengetahui sesuatu yang akan terjadi di expansion ini.

YouTube player

Sang studio menunjukan sebuah video gameplay dengan begitu banyak bos yang tersedia, termasuk yang sudah kamu kenali yaitu Cyberdemon, the Marauder, dan the Khan Maykr (yang sebenarnya sudah mati di game sebelumnya). The Marauders merupakan musuh paling sulit, karena kamu diharuskan menahan serangan mereka secara presisi ketika mereka menyerang dan meluncurkan counterattack dalam hitungan detik. Sehingga melihat dua mahluk ini di trailer bisa menjadi berita buruk bagi pemain baru.

Expansion ini merupakan bagian pertama dari dua bagian penuh untuk Doom Eternal. The Ancient Gods, Part One akan tersedia tanpa biaya tambahan bagi pemain yang memiliki Doom Eternal Year One Pass seharga 39 USD atau bagi pemilik Doom Eternal Digital Deluxe Edition. Expansion ini akan dijual secara standalone seharga 20 USD.

Pemain tidak perlu memiliki Doom Eternal untuk memainkan The Ancient Gods, Part One. Doom Eternal akan hadir di Playstation 5 dan Xbox Series X sebagai ugprade gratis bagi pemilik current-gen ketika versi tersebut sudah tersedia.

Sumber: Venture Beat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More