Hitman 3 Rilis 20 Januari, Gratis Upgrade Untuk PS5 dan Xbox Series X

Hitman 3 kini memiliki tanggal rilis yang pasti. Developer Hitman 3 – IO Interactive telah membuat beberapa pengumuman besar. Untuk permulaan, game ini secara pasti akan dirilis pada 20 Januari 2021 untuk PC, PLaystation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series X serta Stadia.

IO sebelumnya sebelumnya memang sudah menyebutkan bahwa game mereka ini akan dirilis pada bulan Januari, namun berita hari ini mengkonfirmasikan tanggal pastinya. Disamping hal itu, IO juga mengklarifikasi bahwa pemain yang telah membeli Hitman 3 secara digital di Playstation 4 akan mendapatkan upgrade digital gratis untuk Playstation 5. Ketentuan tersebut juga berlaku untuk Xbox One ke Xbox Series X, karena game mereka menggunakan fitur smart delivery.

Sang developer sekaligus publisher ini tidak menyebutkan opsi serupa akan tersedia untuk gamer yang membeli versi fisik di dua konsol tersebut. Pre-order saat ini sudah dapat kamu lakukan di berbagai toko digital dan website ritel secara global. Kamu akan menemukan dua versi yang dapat dipilih yaitu : Standard dan Deluxe.

Hitman 3 Rilis 20 Januari, Gratis Upgrade Untuk PS5 dan Xbox Series X Hitman 3 Rilis 20 Januari, Gratis Upgrade Untuk PS5 dan Xbox Series X

Deluxe Edition juga sudah termasuk Deluxe Pack, yang berisi Deluxe Escalation (detail masih belum diketahui saat ini), bonus jas di dalam game dan item, digital soundtracks, director commentary dan digital artbook. Melakukan pre-order untuk kedua versi tersebut juga akan memberikan kamu Trinity Pack. Sebuah paket yang datang dengan tiga set tena yang berisi total sembilan item. Satu set tersebut berisi jas, koper, dan senjata.

YouTube player

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More