Doom Eternal Umumkan Single-Player Expansion, The Ancient Gods – Part One

Pernahkah terbesit dipikiranmu apakah mungkin untuk melawan lebih banyak musuh? jawabannya adalah “iya”. Bethesda baru-baru ini menghadirkan sebuah teaser pertama untuk expansion yang akan darang di Doom Eternal pada acara QuakeCon, dan ternyata kejenakaan Anda sebagai predator puncak sedikit berlebihan, dan mengacaukan seluruh kosmos.

The anciant Gods Part One, merupakan judul dari expansion tersebut, menghadirkan sebuah event setelah Doom Eternal, ketika kita belajar bahwa seluruh orang telah memperingati Doomslayer bahwa dirinya seharusnya tidak terus menerus berbuat ulah dengan kekuatan super-cosmic diluar yang ia kenal.

YouTube player

“Neraka telah dirobek, Surga dirobek, dan legenda Slayer berkembang,” jelas creative director – Hugo Martin pada presentasi pembukaan QuakeCon. “”Amukan kehancuranmu menyelamatkan umat manusia dari kepunahan, tapi itu harus dibayar mahal. Sekarang ada ketidakseimbangan kekuatan di surga, dan penguasa sejati alam semesta Doom harus bangkit untuk memperbaiki keadaan. Semuanya sangat keren, sangat komik. ”

Memang mungkin sebenarnya solusi untuk masalah ini akan menjadi kelanjutan dari robekan dan robekan lain yang disebabkan oleh kejadian awal game ini, tetapi kita mungkin lebih baik untuk menunggu dan melihat bagaimana cerita ini akan berlangsung. Expansion The Ancient Gods Part One belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti, namun diharapkan bahwa Bethesda akan merilis trailer penuh pada Gamescome 2020 yang dimulai pada 11 Agustus hingg 27 Agustus 2020 mendatang.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More