Fall Guys Lebih Populer Dibandingkan Grand Theft Auto 5 di Steam

Keberhasilan luar biasa dari Fall Guys masih terus berlanjut, dengan popularitasnya yang luar biasa baik di Steam maupun Twitch. Game battleroyale kocak milik Mediatonic ini dirilis pada minggu ini dan dalam waktu satu malam saja berhasil menjadi tren musim panas yang menyenangkan dengan total 1,5 juta pemain dalam 24 jam pertama perilisannya.

Uniknya, pada platform Steam, Fall Guys saat ini justru lebih populer daripada sebuah game raksasa dengan budget besar seperti Grand Theft Auto 5 (dimana kamu perlu memainkannya untuk memainkan Grand Theft Auto Online) dan juga Rainbow Six Siege serta Destiny 2, dengan 84 ribu jumlah pemain bersamaan pada saat artikel ini ditulis. Tidak heran melihat angka tersebut terus meningkat saat akhir pekan di seluruh dunia.

Fall Guys Lebih Populer Dibandingkan Grand Theft Auto 5 di Steam

Tadi malam Fall Guys juga berhasil menduduki peringkat kedua dalam game paling populer di Twitch dengan penonton yang lebih banyak dari Fortnite, Call of Duty Warzone dan juga CSGO. Namun pada saat artikel ini ditulis, Fall Guys turun tahta menempati nomor ketiga dengan Just Chatting serta Special Events menempati posisi pertama dan keduanya.

Fall Guys Lebih Populer Dibandingkan Grand Theft Auto 5 di Steam

Fall Guys telah berjuang untuk mengatasi popularitasnya, dan tadi malam mengunggah sebuah tweet untuk meminta maaf atas masalah server yang terus terjadi.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1291889241396576257

“Kami meremehkan jumlah jellybeans di dalam toples,” tulis pengumuman pada laman Fall Guys di Steam. “Kami sedang bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas server tetapi perlu diketahui bahwa matchmaking mungkin naik dan turun selama peluncuran.”

Publisher Fall Guys Devolver berhasil mengamankan peluncuran di PlayStation 4 sebagai judul PlayStation Plus gratis, memastikan sejumlah besar pemain secara default. Di Steam, Fall Guys dibandrol seharga 108,999 Rupiah dengan popularitasnya yang tinggi sama seperti di platform milik Sony.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More