Remedy Kembangkan Game Baru Dalam Universe Alan Wake & Control

Remedy Entertainment telah mengkonfirmasikan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah game baru yang berlatar tempat di universe yang sama dengan Control serta Alan Wake.

Remedy mengumumkan berita ini bersamaan dengan trailer terbaru untuk expansion terbaru Control, AWE, yang menghadirkan sebuah crossover antar dua properti dalam bentuk Federal Bureau of Control menginvestigasi apa yang terjadi pada tahun 2010 di Alan Wake.

Expansion tersebut menjadi event crossover yang terhubung dengan universe Remedy yang pertama, tetapi hal tersebut tidak akan menjadi expansion terakhir, dan hanya menjadi “awal yang baik”. Remedy tidak memberikan detail lebih jauh apakah game ini menjadi game Alan Wake ataupun Control, atau bahkan sebuah hal baru yang lebih luas, dan hanya memberikan sinyal bahwa proyek ini akan terhubung dalam bentuk tertentu.

YouTube player

Control AWE Expansion akan dirilis pada 27 Agustus 2020 dan beberapa footage terbaru telah diungkap pada acara terbaru Sony, State of Play. Alan Wake telah di referensikan beberapa kali di Control, tetapi cerita terbaru ini akan lebih membawa Wake sebagai fokusnya.

Pada awal tahun ini, Epic Games mengkonfirmasikan akan menerbitkan dua game terbaru Remedy yang salah satunya akan menjadi game AAA multi-platform yang sudah memasuki masa pre-production, dan satu game lainnya merupakan proyek skala kecil dengan franchise yang sama. Berita ini lebih jauh mengkonfirmasi bahwa salah satu atau kedua game tersebut akan menjadi bagian dari Remedy Connected Universe.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More