Doom Kini Dapat Dimainkan di Notepad Dalam 60 FPS

Para developer masih terus melakukan perjalanan mereka untuk membuat game original Doom dapat dijalankan pada berbagai benda yang ada, dan kini game tersebut dapat dimainkan dalam aplikasi Notepad milik Windows.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak The Escapist, developer Sam Chiet telah membuat sebuah versi dari Doom yang dapat dijalankan dalam sebuah editor teks Notepad yang tidak di modifikasi.

Chiet membagikan sebuah cuplikan dari game tersebut tengah berjalan melalui akun media sosial Twitter miliknya, dan channel YouTube, dengan menjanjikan bahwa ia akan merilis secara publik versi Notepad dari game klasik FPS ini. “Masih membutuhkan sejumlah hal untuk dilakukan untuk meningkatkan NotepadDoom agar dapat dirilis, namun sepertinya akan terjadi dalam beberapa hari nanti,” ujarnya dalam sebuah cuitan lanjutan.

Game ini masuk ke dalam sebuah daftar panjang dari cara bermain Doom yang unik sejak hampir 30 tahun game tersebut dirilis, dengan sebelumnya terdapat developer yang membuat game Doom untuk dimainkan di dalam game Doom itu sendiri.

Contoh lainnya adalah termasuk memainkan game Doom dalam sebuah kiosk McDonald, dan bahkan sebuah alat tes kehamilan, serta ATM, treadmill dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More