Square Enix Montreal Ganti Nama Menjadi Onoma

Developer dari game Lara Craft Go, Square Enix Montreal akhirnya berubah nama menjadi Onoma setelah di akuisisi oleh Embracer Group pada awal tahun ini.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak GI.biz, dalam sebuah postingan di situs baru developer tersebut yang menjelaskan arti dari nama mereka. Disebutkan bahwa Onoma merupakan sebuah nama Yunani untuk nama atau nama-nama yang menawarkan kemungkinan tanpa batas, menyimbolkan bahwa para pemain dapat menjadi siapa saja, mencapai apa saja, dan pergi ke mana saja.

Tentunya perubahan nama ini akan menjadi sebuah halaman baru untuk Onoma, yang telah diakuisisi dari Square Enix bersamaan dengan Crystal Dynamics, serta Eidos Montreal pada bulan Agustus kemarin.

Ini bukanlah satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Embracer mengikuti akuisisi senilai 300 juta USD untuk mendapatkan ketiga studio ini, dimana Embracer juga berencana untuk menghadirkan sekuel, remake, remaster, dan spin-off dari pustaka game studio tersebut termasuk Tomb Raider, Deus Ex, dan Thief.

Sebelumnya juga terlihat sebuah ketertarikan untuk menghidupkan kembali franchise Legacy of Kain, dengan Crystal Dynamics memberikan kuisioner kepada para gamer pada bulan Oktober ini yang menanyakan apakah mereka ingin melihat sebuah entri baru dalam franchise tersebut atau tidak.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More