Game Kartu Co-Op Persona 5 Akan Hadir Tahun Depan

Atlus baru-baru ini mengumumkan bahwa sebuah game kartu co-op Persona 5 Royal tengah dikembangkan dalam sebuah kerja sama dengan Pandasaurus Games.

Desainer Century: Eastern Wonders dan Foundations of Rome, Emerson Matsuuchi tengah membuat game tersebut, dan menargetkan kuartal ke 4 2023 sebagai tanggal perilisannya, yang berarti berada di antara bulan Oktober hingga Desember tahun depan. Namun berdasarkan sebuah postingan, disebutkan secara jelas bahwa game tersebut akan hadir pada tanggal 21 Oktober tahun depan.

Dijelaskan bahwa dalam game ini para pemain akan mengambil peran sebagai Phantom Thieves favorit mereka dan bertarung untuk mengubah dunia dalam game strategi berbasis kartu ini. Meski masih sedikit yang diungkap, namun kemungkinan game ini akan menjadi sebuah perilisan standalone alih-alih sebuah produk koleksi.

Dalam game ini, para pemain tampaknya akan menjelajahi dan berinteraksi dengan berbagai lokasi yang ada di dalam game Persona 5, termasuk sisi supernaturalnya. Dilansir dari pemilik Pandasaurus Games, Nathan McNair, ia menyebutkan bahwa sebagai seorang penggemar berat P5R, ia tidak sabar untuk membawa Palaces, Velvet Room, dan dunia game terebut ke tabletop pada tahun 2023 nanti.

Terlepas Persona 5 Royal dirilis pada tahun 2020, dan Persona 5 dirilis pada tahun 2016, popularitas game ini kembali meningkat lagi berkat perilisannya di Nintendo Switch, Xbox dan PC pada tanggal 21 Oktober nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More