Dr. Disrespect Ungkap Demo Gameplay Pertama Untuk Deadrop

Midnight Society, developer yang didirikan oleh streamer Guy ‘Dr Disrespect’ Beahm, dikabarkan telah menghadirkan tampulan pertama dari game first-person shooter-nya, Deadrop.

Minggu kemarin, studio ini secara resmi telah memberikan nama untuk game multiplayer PvP ini, yang berencana untuk mengadopsi NFT, dan menghadirkan ‘snapshot’ yang dapat dimainkan petama untuk game tersebut, yang saat ini telah di download untuk sejumlah pemain di situs Midnight Society. ‘Snapshot’ yang dapat dimainkan ini merupakan bagian dari rencana Midnight Society untuk melibatkan komunitas game dalam pengembangan Deadrop.

YouTube player

“Tidak ada lagi ‘Saya harap game ini akan bagus’. Berada di sana ketika suara kalian benar-benar dapat memberikan sebuah dampak, sungguh karena kami ingin mendengarnya.” ujar sang developer.

Pihak developer juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk “membangun sebuah kerja sama dengan sejumlah influencer besar” dan kemudian bekerja secara dekat dengan mereka untuk merilis, “game impian mereka.”

Pemimpin Midnight Society berisikan Beahm sendiri, kepala studio Robert Bowling, dan creative director Quinn DelHoyo.

Bowling sendiri dikenal oleh para pemain Call of Duty dengan username fourzerotwo, yang merupakan mantan creative strategist, dan community manger di Infinity Ward. Sedangkan DelHoYo sendiri menghabiskan waktu sembilan tahun bekerja di 343 Industries, dimana baru-baru ini ia merupakan lead sandbox designer untuk Halo Infinite.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More