Seseorang Telah Berhasil Membuat P.T. di Forge Halo Infinite

Mode yang paling dinantikan oleh para pemain Halo Infinite, Forge Mode masih belum dirilis, namun hal ini tidak menghentikan @DeathTempler untuk membuat koridor mengerikan dari P.T. dalam sebuah versi awal mode tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak PC Gamer, sejumlah pemain seperti Death Templer berhasil menemukan sebuah cara untuk mengakses sebuah versi Forge Mode yang belum selesai pada Halo Infinite, dalam sebuah campaign test co-op terbaru, dan hal tersebut telah memberikan para kreator ini sejumlah tool untuk menghadirkan sejumlah karya yang menakjubkan.

Kalian dapat melihat sebuah walkthrough pembuatan koridor P.T. di Forge Mode Halo Infinite di sini, dan kalian dapat melihat iterasi terbaru Forge yang mengizinkan lebih banyak kustomisasi, opsi pencahayaanyang lebih baik, dan berbagai efek suara, dan yang lainnya.

Hal ini merupakan langkah awal dari misi Death Templer untuk membuat kembali P.T., dimana ia memiliki sebuah goal untuk membuat PT yang baik di Forge pada suatu hari nanti, sehingga mendapatkan peringatan dari Konami.

PC Gamer mencatat bahwa para pemain harus menghindari untuk mencoba masuk mode Forge dan menunggu Open Beta mode ini di bulan September mendatang, dimana saat ini untuk mengaksesnya kalian membutuhkan tools dari pihak ketiga yang tentunya dapat membuat kalian ter-banned oleh 343 Industries.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More