Dragon Age 4 Dilaporkan Sesuai Jadwal Dan Akan Kemungkinan Rilis di Tahun 2023

Pengembangan Dragon Age 4 dilaporkan saat ini sesuai dengan jadwal, menjelang perilisannya di tahun 2023.

Dimana berita ini didasarkan kepada sumber dari VentureBeat yang damiliar dengan game RPG fantasi milik BioWare tersebut.

Meski publisher EA sendiri menolak untuk berkomentar mengenai laporan tersebut. EA sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa game ini kemungkinan akan dirilis pada tahun 2023.

Pada Oktober 2019 kemarin, EA mengatakan bahwa tidak berekspektasi untuk merilis game Dragon Age selanjutnya sebelum tahun fiskal 2023, dimana akan dimulai pada 1 April 2022.

“Kalian harus berasumsi bahwa Dragon Age, sudah diluar sana, kami sudah membicarakannya secara terbuka bahwa game tersebut tengah dikerjakan, dan kemungkinan akan hadir setelah tahun fiskal 2022,” ujar CFO EA, Blake Jorgensen.

BioWare sendiri telah merilis trailer Dragon Age 4 pada bulan Desember tahun lalu.

“Kami masih berada di tahap awal produksi namun kami pikir ini adalah saatnya untuk memberikan kalian tampilan pertama bagaimana passion dari tim developer BioWare membuat game yang sangat spesial ini,” ucapnya pada saat itu.

YouTube player

Diklaim juga pada awal tahun ini bahwa EA telah mengikuti BioWare untuk meninggalkan seluruh elemen live service yang sudah direncanakan dari Dragon Age 4, dan game ini nantinya akan berfokus kepada petualangan single player.

Meski laporan dari VentureBeat mendukung hal ini, publikasi tersebut mencatat bahwa game ini kemungkinan masih memiliki komponen online multiplayer, yang merupakan fitur utama yang dikenalkan pada Dragon Age: Inquisition.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More