American McGee Ingin Membuat Game Alice Lainnya Dengan EA

Desiner game, American McGee mengatakan bahwa ia berharap EA akan memintanya untuk membuat game ketiga untuk seri Alice suatu hari.

Diposting melalui akun Twitter resmi American McGee sendiri setelah sebuah pengumuman Dead Space remake, McGee mengatakan bahwa ia berharap dengan kemungkinan hidupnya kembali IP yang berpotensi, Alice juga akan hadir kembali.

“Meski Saya (dan penggemar Alice) tentunya menginginkan bahwa proyek horror selanjutnya EA adalah game Alice baru, langkah ini setidaknya membuat kami semakin dekat satu langkah,” klaimnnya.

https://twitter.com/americanmcgee/status/1418387193861578755?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1418387193861578755%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Famerican-mcgee-wants-to-make-another-alice-game-with-ea%2F

“Pada suatu titik di masa depan, para eksekutif di EA akan berteriak ‘membutuhkan lebih banyak produk!’ dan seseorang akan membalas, “Alice?” Dan kami akan siap!”

Karir McGee awalnya dimulai pada id Software, dimana ia merupakan seorang level designer untuk berbagai game di seri Doom dan Quake.

Setelah meninggalkan id ia bergabung dengan Electronic Arts dan menjadi creative director untuk Alice versi American McGee, yang memberikan nuansa yang gelap dan keras dari novel Alice’s Adventures in Wonderland yang dirilis pada tahun 2000.

Dalam game McGee ini keluarga Alice meninggal dalam kebakaran rumah. Lima tahun kemudian, saat terbaring koma, Alice secara mental kembali ke Winderlands, yang dibuat tampak nyata dan buruk oleh pikirannya.

Sekuel 2011, Alice: Madnes Returns, Alice telah keluar dari klinik dan kini tinggal di panti asuhan untuk orang yang mengalami trauma mental. Terus menderita akan halusinasi Wonderland, ia kembali lagi ke sana untuk menghadapi kejahatan baru, dan mencari tahun lebih banyak tentang masa lalunya.

Dilansir dari McGee sendiri game ketiga dari Alice akan dinamai Alice: Asylum dimana akan menjelajahi masa lalu, kini, dan depan dari Alice.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More