Google Rayakan Olimpiade Tokyo Dengan Doodle Champion Island

Acara Olimpiade Tokyo telah dimulai, dan Google merayakannya dengan sebuah Google Doodle Champion Island Games. Dimana pada game ini para pemain akan mengendalikan Lucky dalam sebuah misi untuk memenangkan seluruh cabang olahraga, dan ternyata game ini cukup kompleks.

Dengan menghadirkan tujuh olahraga berbeda yang bisa dimainkan, berbagai side quest untuk diselesaikan oleh para pemain, dan animasi 2D yang indah, game ini merupakan game yang paling menrik yang pernah dihadirkan oleh sebuah Google Doodle. Bahkan di dalam game ini terdapat sebuah leaderboard online, dan beberapa tim.

Google Doodle yang dapat dimainkan bukanlah sebuah hal yang baru, namun untuk kali ini Google mengeluarkan semua yang mereka mampu. Game ini juga dimaksudkan menjadi sebuah perayaan untuk budaya Jepang. Meski game ini dibuat oleh Google, namun seluruh gambar, dan animasi dilakukan secara outsource ke artist dan studio Jepang, seperti Studio 4°C.

Para pemain bisa langsung memulai game ini setelah Lucky tiba di pulau tersebut, dan kalian akan langsung berhadapan dengan sebuah pilihan. Terdapat empat tim yang bisa dipilih (Biru, Merah, Kuning, dan Hijau), setiap warna merepresentasikan mahluk dari mitologi Jepang. Biru dipimpin oleh Ushi, Merah oleh Karasu, Kuning oleh Inari, dan Hijau oleh Kappa. Setelah para pemain bergabung dengan tim maka skor akan dicatat dalam sebuah leaderboard, membuat tim-tim yang ada saling berkompetisi satu dnegan yang lainnya.

Selanjutnya, para pemain harus memilih untuk menuju satu dari tujuh olahraga berbeda. Opsi ini termasuk Archery, Artistic Swimming, Climbing, Marathon, Rugby, Skateboarding, Table Tennis. Pada setiap cabang olahraga para pemain akan menemukan boss fight melawan Sports Champions legendaris. Jika para pemain berhasil memenangkan kontes tersebut, maka kalian akan mendapatkan satu dari tujuh gulungan suci.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More