Jurassic World Evolution Tuju Nintendo Switch November Mendatang

YouTube player

Jurassic World Evolution, sebuah game management resort bertema dinosaurus garapan Frontier Development, kini akan berlabuh ke Nintendo Switch pada 3 November 2020 mendatang.

Frontier menyebut game yang baru diumumkan untuk versi Switch ini sebagai Complete Edition dan dari nama tersebut menyimpulkan bahwa game ini akan menghadirkan game inti mereka yang pertamakali dirilis di PC, Xbox One dan juga PS4 pada 2018 lalu yang menghabiskan banyak waktu untuk memainkan game management theme park, menantang pemain untuk membangun tempat wisata dengan memaksimalkan cash flow, membangun dan merawat fasilitas, serta melakukan riset untuk atraksi yang menarik dan juga seluruh DLCnya.

Hal tersebut berarti bagi pemilik Switch dapat langsung memainkan petualangan mereka dengan tantangan tambahan yang ada di Jurassic Wolrd Evolution Return to Jurassic Park, Claire’s Sanctuary, dan the Secrets of Dr. Wu expansions, kamu juga dapat meningkatkan daya tarik taman mereka melalui paket dinosaurus Herbivore, Cretaceous, Carnivore dan Deluxe. Raptor Squad Skin Collection juga tersedia dalam pack ini.

Jurassic Park Evolution tentu memenuhi semua aspek yang tepat untuk para penggemar filmnya dan dinosaurus, tetapi banyak kritikus yang tidak sepenuhnya yakin dengan kesibukan yang membosankan serta alur gameplay yang dangkal karena sistem manajemen dari Frontier ketika game ini dirilis pertamakali di 2018. Sesuatu hal yang hanya dapat diperbaiki dengan berbagai DLC campaign.

Sumber: Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More