Trailer Terbaru The Callisto Protocol Umumkan Tanggal Perilisannya

Game The Callisto Protocol, sebuah game horror yang akan hadir dari kreator game Dead Space, Glen Schofield, akan dirilis di konsol dan PC pada tanggal 2 Desember mendatang.

Berita tanggal rilis untuk game ini dibagikan melalui sebuah acara State of Play milik PlayStation pada pagi hari ini, yang juga menampilkan trailer gameplay baru game tersebut.

“Beberapa dari kalian mungkin mengenal saya sebagai pembuat dari Dead Space, dan Saya bersemangat untuk kembali ke akar Saya dengan sebuah genre sci-fi survival horror baru,” tulis Schofield di situs PlayStation Blog.

“Bertempat dalam sebuah ‘bulan mati’ milik Jupiter, Callisto di tahun 2320, The Callisto Protocol menceritakan sebuah kisah dari Jacob Lee, seorang tahanan di Black Iron Prison yang harus bertarung untuk hidupnya ketika sebuah kejadian misterius yang membuat tempat tersebut masuk ke dalam kekacauan. Para narapidana dan penjaga penjara bermutasi menjadi mahluk yang mengerikan yang disebut Biophage, dan Jacob harus berjuang untuk terus dapat bertahan hidup dari kengerian Black Iron, serta mengungkap rahasia kelam United Jupiter Company.”

Pada bulan Februari tahun lalu, Striking Distance mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Skybound Entertainment, perusahaan di belakang franchise The Walking Dead, untuk mengubah The Callisto Protocol menjadi franchise multimedia.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More