Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Untuk PC Diumumkan

Bandai Namco mengumumkan bahwa game Mobile Suit Gundam Battle Opeartion 2 akan dirilis untuk PC. Namun tanggal perilisan pasti mengenai kehadirannya masih belum diungkap. Meski demikian, Bandai Namco akan menggelar dua buah network test untuk game tersebut. Lebih lanjut, beberapa detail mengenai game ini telah diungkap melalui halaman Steam ame ini, yang secara spesifik menyebutkan fitur cross-play dan potensi mengenai cross-save. Halaman tersebut juga menyatakan bahwa update versi PC akan hadir setelah update untuk PS4, dan PS5.

Mengenai cross-play dan cross-save, kedua fitur ini tidak akan tersedia untuk versi PC. Selain itu, berbagai event, dan pertarungan clan akan berbeda antara versi konsol dan juga PC. Namun, Bandai Namco masih belum mengumumkan apa yang berbeda dari kedua versi tersebut.

Mengenai network test untuk Mobile Suit Gundam Battle Operation 2, akan dilakukan dalam dua sesi. Untuk jadwalnya dapat kalian simak dibawah ini:

Sesi 1

14 sampai 16 April, 2022

  • 5pm-8pm PDT (Esoknya, 7am-10am WIB)
  • 10pm-1am PDT (Esoknya, 12pm-3pm WIB)

Sesi 2

21 sampai 24 April, 2022

  • 6pm-1am PDT (Esoknya, 8am-3pm WIB)

Berbeda dengan sesi pertama, sesi kedua tidak akan terbagi menjadi beberapa bagian. Hal ini berarti kalian dapat mengakses network test dari 21 April sampai dengan 24 April, sesuai dengan jamnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More