Dragon Ball Z: Kakarot Kini Telah Hadir di Layanan Google Stadia

Diumumkan oleh pihak Bandai Namco melalui sebuah trailer baru, game action-RPG yang dikembangkan oleh Cyberconnect 2 bernama Dragon Ball Z: Kakarot kini telah tersedia di layanan cloud gaming Google Stadia.

YouTube player

Trailer yang ada di atas ini mengkonfirmasi bahwa Dragon Ball Z: Kakarot pada versi Google Stadia ini memiliki tiga edisi yang dapat dipilih. Yang pertama adalah edisi standar, yang hanya berisikan gamenya saja. Kemudian untuk edisi Deluxe dan Ultimate akan menghadirkan season pass, dan sebuah item memasak. Untuk edisi Ultimate juga akan menghadirkan 11 lagu tambahan dari anime-nya, dan juga pilar Tao Pai Pai. Untuk game versi Google Stadia ini juga identik dengan Dragon Ball Z: Kakarot versi lainnya yang ada di platform lain. Dalam game ini, para pemain akan mengendalikan seorang fighter Z pilihan mereka sendiri dan menjalankan berbagai storyline yang di dasarkan kepada seri anime Dragon Ball Z.

Google Stadia sendiri memastikan bahwa para pemain yang menggunakannya dapat memainkan game Kakarot ini di berbagai perangkat sebanyak mungkin. Hal ini termasuk perangkat smartphone, dan tablet, PC, dan juga laptop yang memiliki Google Chrome, dan TV yang memiliki akses ke hardware Google Chromecast Ultra.

Selain di Google Stadia, kalian dapat memainkan game Dragon Ball Z: Kakarto ini di PS4, Xbox One, PC, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More