Pikmin Bloom Tuju iOS dan Android Minggu Ini

Pikmi Bloom, merupakan sebuah kolaborasi terbaru antara Nintendo dan developer AR, Niantic, dan dalam waktu dekat ini, akan segera tersedia untuk di download pada perangkat iOS dan Android.

Sama seperti dengan Pokemon Go, Pikmin Bloom menggabungkan sejumlah elemen dari franchise Nintendo yang dicintai ini. Para pemain dapat menumbuhkan Pikmin dengan berjalan-jalan, namun hal tersebut hanya setengah dari pengalaman yang ditawarkan oleh game ini.

Setelah kalian menyelesaikan jalan-jalan harian kalian, dan memastikan Pikmin tetap bertumbuh, kalian akan segera dapat memetik mereka dan kemudian membuat mereka mengumpulkan berbagai material untuk kalian terus mainkan. Sepeti game AR Niantic lainnya, terdapat peta interaktif berdasarkan lokasi yang ada di kehidupan nyata sesuai dengan tempat kalian.

Selagi kalian berjalan, berbagai bunga akan mekar bersamaan dalam jalan yang kalian lalui. Hal ini membuat setiap langkah yang kalian lakukan penting untuk Pikmin Bloom. Selagi kalian membawa Pikmin kalian berjalan, peta kalian akan dipenuhi dengan bunga bermekaran, yang kalian tanam pada setiap langkah kalian.

Namun, jika dilihat, Pikmin Bloom lebih mendekati sebuah aplikasi fitness tracker dibandingkan sebuah game, dan tampaknya hal tersebut adalah tujuan dari game ini.

Niantic sendiri tengah merencanakan event Community Day bulanan untuk mendorong komunitas lebih sering berjalan. Kalian juga bisa mengambil foto bersama dengan Pikmin kalian dan membuat sebuah jurnal di seluruh tempat yang pernah kalian kunjungi.

Pikmin Bloom sendiri merupakan game pertama yang dikembangkan Niantic dalam kolaborasi dengan Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More