Final Fantasy V Pixel Remaster Akan Dirilis Bulan Depan

Game Final Fantasy V akan segera hadir kembali, dalam bentuk entri terbaru dalam lini Pixel Remaster. Square Enix akan merilis Final Fantasy V Pixel Remaster bulan depan. Untuk lebih spesifiknya, game tersebut akan dirilis pada tanggal 10 November, 2021 mendatang.

Sebagai reminder, Final Fantasy V mengikuti Bartz, Lenna, Faris, dan Galuf. Mereka adalah orang-orang yang akan melindungi Crystal yang ada di dunia mereka. Entri ini cukup dikenal akan job sistem-nya. Dimana terdapat 20 class yang bisa kalian pilih. Namun, tergantung dengan versi yang tersedia, jumlah class ini bervariasi, dengan perilisan versi Game Boy Advance memiliki empat class tambahan.

Square Enix sendiri telah merilis berbagai entri Final Fantasy Pixel Remaster secara berkala. Tiga game pertama yang dirilis pada seri tersebut muncul di hari yang sama, 28 Juli, 2021. Namun terdapat sebuah gap sebelum perilisan FFIV Pixel Remaster di tanggal 8 September, 2021. Kini sekitar dua bulan kemudian muncul entri Pixel Remaster berikutnya, dan saat ini hanya tersisa FFVI saja yang belum mendapatkan tanggal perilisan, dimana game ini masih dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021.

Final Fantasy V Pixel Remaster akan dirilis pada tanggal 10 November, 2021. Kalian bisa memainkan game ini di PC melalui Steam, dan juga di perangkat Android dan iOS. Game ini akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen sampai dengan tanggal 30 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More