Ninja Berikan Respon Terhadap Kritik Video Game Oleh Joe Rogan

Mengikuti komentar Joe Rogan tentang bagaimana ia percaya bahwa video game adalah pemborosan waktu yang berbahaya, netizen Twitter menjadi penasaran. Sudah begitu banyak wartawan, streamer, dan juga atlet esport menyuarakan ketidaksetujuannya dengan kritik tersebut, mengatakan bahwa mendengarkan The Joe Rogan Experience membuang-buang waktu saja. Kini Ninja ikut ke dalam permasalahan ini melalui Twitternya dengan sebuah video yang ia unggah sebagai respon, mencoba memberitahu Joe Rogan tentang bidang yang ia bicarakan mungkin tidak ia kenal dan tidak seperti apa yang ia pikirkan.

Hal ini bukan pertama kalinya Rogan membicarakan video game pada podcastnya, The Joe Rogan Experience. Beberapa minggu yang lalu, Rogan juga berbincang tentang bagaimana dirinya bermain sebuah video game dan menjadi kecanudan, dirinya mengaku dapat memainkan NBA 2K hingga lebih dari 12 jam perharinya dan hal tersebut seperti “kecanduan alkohol”.

https://twitter.com/Ninja/status/1287537235743723523

Pada sebuah video berdurasi 2 menit tersebut, Ninja berusaha mengklarifikasi dan membantah beberapa komentar yang ada di podcast Rogan. Ninja menjelaskan bahwa ia percaya bahwa “Joe tidak begitu mengerti konteks penuh dari komunitas game dan bagaimana dan berapa banyak jalan berbeda yang bisa ia lakukan untuk bermain game.” Selain menjadi salah satu atlet esports teratas yang dibahas Rogan, Ninja menunjukkan bahwa gamer dapat menemukan kesuksesan di berbagai jalan seperti streaming, pembuatan konten di situs-situs seperti YouTube, atau bahkan menjadi pelatih esports.

Kemunculan Ninja di The Joe Rogan Experience mungkin dapat menjadi sebuah pertunjukan yang menarik. Mengingat bahwa Ninja memiliki pengalaman di dunia profesional gaming begitu juga dengan streaming, Ninja memiliki potensi untuk memberikan edukasi yang lebih luas kepada Rogan pada topik karir dalam gaming. Gamers kini hanya dapat menunggu dan melihat apakah Rogan akan mengundang Ninja untuk menjadi narasumber di podcast miliknya.

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More