Dragon Quest X Versi Offline Akan Dirilis Pada Q4 Tahun Ini

Belum lama ini Square Enix telah memberikan konfirmasi mengenai tanggal perilisan untuk game Dragon Quest X Offline di Jepang. Game tersebut nantinya akan hadir di platform Nintendo Switch, PS4, PS5, dan PC pada tanggal 15 September mendatang, selain itu publisher ini juga mengkonfirmasi bahwa ekspansi The Sleeping Hero and the Guiding Ally Offline akan hadir pada musim semi mendatang.

Kabar ini dibawa oleh Square Enix setelah game tersebut mengalami sejumlah penundaan, dimana awalnya Square Enix berencana untuk merilis Dragon Quest X Offline pada tanggal 26 Februari tahun ini, namun hal tersebut ditunda pada pengumuman yang dibagikan di bulan Desember tahun lalu. Sang producer, Takuma Shiraishi mengutip bahwa permasalahan kualitas yang membuat mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini, selain itu Shiraishi juga menyebutkan bahwa mereka berkeinginan untuk sebuah versi offline dari game tersebut tampil dengan sempurna.

Untuk di Jepang, Dragon Quest X Offline akan muncul dalam format fisik dan digital. Kemudian pada edisi deluxe dari game tersebut akan menghadirkan The Sleeping Hero and the Guiding Ally Offline juga, dan juga sejumlah item lainnya.

Square Enix akan merilis Dragon Quest X Offline pada tanggal 15 September mendatang, game tersebut akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC di Jepang. Sejauh ini masih belum terdapat informasi apakah game ini akan dirilis secara global atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More