Paten Valve Indikasikan Perangkat Headset VR Baru

Sbeuah paten baru yang belum lama ini di daftarkan pada United States Patent and Trademark Office oleh Valve Corporation telah mengungkap sebuah abstrak dan blueprint dari sebuah perangkat headset visual reality yang telah dirumorkan, yang memiliki kemiripan dengan Meta Quest, dan Quest 2.

Paten tersebut telah di daftarkan pada bulan Desember tahun lalu, dan telah diterbitkan pada tanggal 16 Juni kemarin. Memiliki ketebalan 53 halaman, dokumen tersebut berisikan abstrak yang menjelaskan fisik dari produk tersebut, dan juga sejumlah gambar dari komponen headset. Produk ini masih belum mendapatkan nama, namun memiliki sebuah judul bernama “Head-Mounted Display.”

Sama dengan kebanyakan peten yang ada, abstrak dari paten berperan lebih dari penjelasan pada sebuah blueprint dari produk itu sendiri, namun gambar-gambar yang ada kemungkinan dapat menjadi petunjuk mengenai wujud dari headset VR milik Valve ini.

Pada tahun 2019 kemarin, Valve telah merilis Index, yang merupakan perangkat VR paling baru mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sejumlah rumor telah bermunculan bahwa Valve sedang mengerjakan sebuah perangkat lain, yakni sebuah headset standalone yang bernama “Deckard,” yang ditujukan untuk bersaing dengan perangkat headset lainnya, Meta Quest, dan Quest 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More