Tiny Tina’s Wonderlands Akan Hadir di Steam Minggu Ini Bersamaan Dengan DLC-nya

Game Tiny Tina’s Wonderlands dikabarkan akan hadir di platform Steam pada tanggal 23 Juni mendatang, setelah tiga bulan game tersebut dirilis di Epic Games Store. Pada hari yang sama, DLC Molten Mirrors juga akan dirilis di seluruh platform yang ada, termasuk Steam. Dan untuk mereka yang melakukan pembelian game ini antara tanggal 23 Juni nanti sampai dengan 7 Juli mendatang, akan mendapatkan harga yang spesial dan juga dapat mengklaim Golden Hero Armor Pack. Pack ini berisikan dua buah set golden armor yang dapat diaplikasikan ke berbagai set armor.

Selain itu, bagi mereka yang telah memainkan game Tiny Tina’s Wonderlands di PC melalui Epic Games Store, dapat memindahkan save file mereka ke versi Steam. Namun, Gearbox sendiri merekomendasikan untuk membuat sebuah backup dari save file tersebut sebelum melakukan pemindahan secara manual. Selain itu Achievement yang telah di dapat melalui Epic Games Store tidak akan langsung di dapatkan. Dimana sejumlah Achievement tersebut masih dapat di dapatkan dengan karakter tersebut dengan menyelesaikan kriterianya lagi. Selain itu, seluruh Achievement Steam bisa di dapatkan oleh seluruh karakter baru yang dibuat di Steam.

Namun, konten Season Pass tidak akan berpindah dari Epic Games Store ke Steam, jadi bagi kalian yang telah membelinya di Epic harus membelinya lagi di Steam. Selain itu, game ini juga mendukung crossplay antara PlayStation, Xbox, Epic, Steam. Game ini dapat dimainkan secara offline namun para pemain membutuhkan koneksi internet setidaknya sekali untuk melakukan verifikasi game.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More