Dua Game Xbox Game Pass Untuk Bulan Depan Telah Dikonfirmasi

Layanan Xbox Game Pass Microsoft memiliki sebuah awal tahun yang baik, dengan bulan Januari ini terdapat berbagai macam game baru yang masuk ke Xbox Game Pass. Microsoft sendiri telah membawa beragam game ke Xbox Game Pass bulan ini, namun game yang mungkin paling menarik adalah game Rainbow Six Extraction yang dirilis day one di Xbox Game Pass, dan Nobody Saves the World. Untuk game-game yang akan hadir di bulan Februari masih belum diketahui namun terdapat dua buah game yang telah dikonfirmasi akan hadir bulan depan.

Seperti yang ditemukan oleh Pure Xbox, dua buah game yang telah dikonfirmasi untuk bulan Februari nanti sebagai game Xbox Game Pass adalah Dreamscaper, sebuah game rogue lite yang menawarkan dua buah pengalaman yang berbeda. Pada malam hari, kalian akan bermimpi dan harus melawan berbagai macam musuh dalam dunia nightmare fantasi. Sedangkan di siang hari, kalian akan hidup dengan normal, menjelajah kota dan membangun berbagai hubungan dengan karakter lainnya. Dreamscaper sendiri awalnya telah dirilis untuk PC dan Nintendo Switch pada tahun 2020 dan mendapatkan sejumlah review yang baik. Game ini akan hadir di Xbox Game Pass pada tanggal 3 Februari nanti.

Sedangkan untuk game selanjutnya adalah Besiege Console, sesuai dengan namanya game ini merupakan Besiege versi konsol, yang dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif di Xbox pada tanggal 10 Februari nanti. Dalam game ini, kalian akan membuat siege untuk melawan musuh, menghancurkan kastil, dan menyelesaikan berbagai puzzle.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More