Penjualan Kurang Baik, Developer Immortals of Aveum Pangkas Setengah Developer Mereka

Pertama kali diperlihatkan Immortals of Aveum tampil dengan visual yang ciamik serta intensitas yang tinggi, dan tidak sedikit yang melihatnya mirip dengan salah satu game besutan Bethesda. Sayangnya, game terbaru mereka ini tidak berhasil mendapatkan kesuksesan yang sama. Kabar buruknya hal ini membuat sang developer mengambil langkah untuk memecat setidaknya setelah dari mereka yang bekerja dibalik Immortals of Aveum.

Dikabarkan oleh Polygon pertama kali, kalau Ascendant Studios yang merupakan developer dibalik dari game Immortals of Aveum telah merumahkan setidaknya hampir setengah pegawai mereka, dan hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh sang CEO-nya sendiri, Bret Robbins melalui media sosial X.

Dalam postingannya ini, Robbins menyebutkan kalau 45% dari keseluruhan staffnya dirumahkan, dengan beralasan kalau hal ini merupakan langkah yang sulit namun dibutuhkan, pasalnya penjualan Immortals of Aveum yang tidak baik dan kebutuhan untuk tetap mempertahankan studio ini tetap ada, meski game ini dirilis melalui program EA Originals yang memang dikhususkan untuk mendukung game-game indie, namun Immorals of Aveum sendiri kemungkinan merupakan game EA Originals dengan penjualan paling buruk sejauh ini.

Immortals of Aveum, game yang menghadirkan gameplay dan intensitas seperti DOOM namun dengan sihir ini sudah bisa kalian dapatkan dan mainkan di PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian puas dengan Immorals of Aveum?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More