Tanggal Rilis Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Diungkap, Siap Rilis Awal Tahun Depan

Suikoden, salah satu franchise game RPG milik Konami yang cukup disayangkan karena sejauh ini tidak memiliki lanjutan sama sekali, terutama mengingat bahwa Konami sempat berpindah haluan. Namun para developernya yang dulu sempat terlibat di dalam franchise itu berkumpul bersama untuk mengembangkan sebuah game JRPG yang menjadi penerus spiritualnya. Kabar baiknya, setelah melewati pengembangan yang panjang kini Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes memiliki sebuah tanggal rilis.

Melalui acara Nintendo Direct yang ditayangkan kemarin malam, selain Nintendo mengumumkan berbagai macam game-game first party mereka yang akan hadir di Nintendo Switch, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes juga mendapatkan panggung di sana. Melalui trailer terbaru sang developer Rabbit & Bear Studios mengungkap sejumlah gameplay yang akan kalian temukan dalam game ini, namun yang paling menariknya adalah tanggal rilisnya. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan hadir pada 23 April mendatang.

YouTube player

Tentunya pengumuman Hundred Heroes di Nintendo Direct cukup menarik, pasalnya sebelum hadirnya trailer ini sang developer mengungkap kalau game JRPG ini nantinya hanya akan tersedia di PC, konsol PlayStation dan juga Xbox, dengan versi Switch akan hadir untuk versi yang baru. Namun pada tahun lalu sang developer mengumumkan kalau mereka juga mengerjakan versi Switch untuk game ini.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes nantinya akan dirilis pada tanggal 23 April tahun depan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Sudah tidak sabar mencicipi game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More