Dungeon RPG, Yowi wo Saku Hana Memperlihatkan Trailer Terbaru Beserta Gameplay Dengan Durasi Satu Jam

Experience membagikan sebuah video terbaru yang berisikan trailer beserta gameplay yang lebih dari satu jam untuk game dystopian dungeon RPG mereka yang bernama Yomi wo Saku Hana pada live streaming terakhir mereka di EXP Channel di YouTube.

Kalian bisa menyaksikannya video tersebut di bawah ini.

Time Stamp

  • 23:02 sampai 25:00 – Trailer
  • 27:18 Sampai 1:25:43 – Gameplay
YouTube player

Dalam game Yomi wo Saki Hana, kalian akan menjadi seorang karyawan dalam sebuah perusahaan yang menangani Undernaughts (underground miners) yang di pekerjakan dengan alasan yang ilegal. Kalian ditugaskan untuk membimbing para karyawan kalian melalui sebuah labirin yang dimana kalian terperangkap disana akibat ulah “Mad King.” Kalian akan menggunakan kekuatan yang bernama “Switch Boost” untuk melawan para monster yang bernama “Yomi”, bersama dengan kekuatan “Yomi no Hana” kalian akan membuka jalan untuk kembali ke permukaan dengan selamat.

Yomi wo Saku Hana sudah dikonfirmasi rilis pada tanggal 11 Juni mendatang di Jepang untuk konsol Xbox One, dan disusul dengan perilisan pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada musim dingin tahun ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More