EVO 2020 Dibatalkan, Diganti Dengan Event Online

Setelah mengatakan bahwa EVO 2020 akan tetap berjalan sesuai rencana pada bulan Maret kemarin, sekarang acara turnamen tersebut resmi di batalkan, dan kabarnya sebuah acara online akan dibuat dan menggantikan EVO 2020 tersebut. Hal ini sudah dikonfirmasi melalui sebuah twit dari akun Twitter EVO sendiri. Sebelumnya, EVO telah dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus pada Mandalay Bay di Las Vegas.

Dalam twit tersebut, dikatakan alasan pembatalan acara Evo 2020 tidak lain adalah pandemik COVID-19 yang sedang berlangsung saat ini, setelah pembatalan tersebut pihak EVO juga akan melakukan refund kepada semua orang yang telah membeli tiket EVO 2020. Namun agar tetap menjaga semangat EVO tetap hidup, pihak EVO akan menggelar sebuah event online pada musim panas ini. Informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut akan segera menyusul.

Selain EVO, acara game yang lainnya seperti E3, Game Developers Conference, dan Gamescom telah mengubah format acara mereka menjadi acara digital.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More