Dying Light 2 Rampung Dua Bulan Sebelum Perilisannya

Setelah mendapatkan dua kali penundaan, dimana yang pertama hingga waktu yang belum ditentukan sedangkan penundaan yang kedua selama dua bulan, Dying Light 2 akhirnya telah rampung dua bulan sebelum perilisannya. Namun tampaknya game ini tidak berencana untuk memajukan tanggal perilisannya seperti yang sebelumnya dilakukan oleh game Sifu.

“Fakta bahwa game ini telah selesai dan kami telah mencapai status gold dua bulan sebelum perilisannya merupakan sebuah tanda yang bagus, namun bukan berarti pekerjaan kami selesai di sini,” ujar lead game designer Tymon Smektala. “Masih terdapat sejumlah upgrade dan hal lainnya untuk ditambahkan, dan juga feedback dari komunitas untuk dimasukan ke dalam game ini, namun base untuk game ini sudah solid dan siap untuk dimainkan.”

Pengumuman yang dibagikan ini menandakan dimulainya act terakhir dalam siklus pengembangan Dying Light 2. Selain dua kali penundaan yang menerpa game ini, sang developer, Techland, sempat mendapatkan sejumlah kontroversi di awal tahun ini dimana pihak developer dituduh memiliki lingkungan kerja yang toxic. Namun pihak developer mengklaim bahwa komentar misoginis cukup umum pada saat rapat dan permintaan dari pihak manajemen atas juga telah dipenuhi.

Dying Light 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 4 Februari 2022 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More