EA Akan Berikan Ban Permanen Kepada Pemain Battlefield 2042 Yang Melanggar NDA

Dikabarkan oleh EA bahwa para pemain Battlefield 2042 yang melanggar kesepakatan non-disclosure mereka akan mendapatkan ban permanen dari Battlefield 2042 ketika game ini dirilis.

Technical test untuk game Battlefield 2042 saat ini tengah berlangsung. Pegujian tersebut dijadwalkan untuk berjalan sampai dengan hari ini, 16 Agustus, 2021, dengan tiga jam setiap harinya, setiap tech test akan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain jika mereka memiliki sebuah profil EA Playtesting, dan telah menandatangani Non-Disclosure Agreements (NDA) untuk mendapatkan akses tersebut.

Tentunya tidak semuanya patuh para peraturan dari NDA, dan peringatan EA datang setelah pihak publisher dan developer menghapus “sejumlah orang” pada saat pengujian technical pada saat ini.

“Sejauh ini kami memiliki 48 jam pertama yang baik di PC,” ucap Lead community manager, Adam Freeman di Twitter. “Kami telah berhasil menguji server dan telah mendapatkan banyak data positif baru dari para pemain. Terima kasih untuk kalian semua karena telah berpartisipasi selama ini.”

Setelah menjelaskan berlangsungnya tech test, dan melaporkan bahwa tim mereka tengah sibuk menguji crossplay, dan juga mengindentifikasi sebuah “permasalahan kritis” dengan PlayStation 5, yang akhirnya telah membuat tech test dari konsol Sony ditarik. Freeman mengingatkan kepada para pemain bahwa mereka “berada di bawah NDA untuk playtest, jadi video, screenshot, dan streaming dari playtest akan memberikan strike ke channel kalian.”

“Melanggar peraturan, maka kemungkinan kalian akan kehilangan akses ke Technical Playtest, EA Test di masa depan, dan kemungkinan akses ke 2042 ketika dirilis nanti,” ujarnya. “Kami telah mengeluarkan berbagai orang dari Playtest dalam 48 jam ini, dan mereka tidak akan bisa bermain akhir pekan ini.”

Ia juga menyarankan kepada para pemain untuk tidak membagikan kode dengan teman mereka.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More