EA Akhiri BioWare Points, Buat DLC Mass Effect dan Dragon Age Gratis

EA dikabarkan telah secara resmi menghapus BioWare Points sebagai mata uang Origin Store yang ada di PC. Sebagai gantinya, EA kini menghadirkan mayoritas DLC dari Dragon Age: Origins, Dragon Age 2, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3 keseluruh pemain secara gratis.

Berita tersebut telah dibagikan ke situs Reddit oleh salah satunya AircraftSam89 yang mendapatkan sebuah email dari EA yang menyatakan bahwa BioWare Points kini sudah tidak tersedia, dan EA mengkonfirmasi kepada pihak IGN bahwa mata uang tersebut akan menghilang sepenuhnya dari Origin Store pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Bagi kalian yang belum mengetahui, BioWare Points merupakan sebuah bentuk mata uang yang dapat dibeli oleh para pemain dari EA di Origin Store untuk membeli berbagai konten yang ada di dalam Game. BioWare Points lebih banyak digunakna pada zaman game yang disebutkan di atas, namun EA berhenti menggunakannya untuk game-game seperti Anthem, Dragon Age: Inquisition, dan Mass Effect Andromeda.

Satu grup DLC yang tidak akan gratis adalah Multiplayer Pack untuk Mass Effect 3, dan bagi kalian yang ingin membeli pack ini dapat membelinya menggunakan BioWare Points sampai dengan tanggal 11 Oktober mendatang. Setelah tanggal tersebut, Multiplayer Packs akan “hanya dapat di klaim menggunakan credits yang kalian dapatkan di dalam game.”

BioWare juga mencatat bahwa mata uang yang lainnya seperti Crystals dan Platinum tidak akan terdampak, dan seluruh konten yang sebelumnya dibeli menggunakan BioWare Points masih akan dapat di akses.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More