Survios Hadirkan Game VR Baru Untuk Alien

Survios dikabarkan bekerja sama dengan 20th Century Games untuk mengembangkan sebuah game single player baru, yakni sebuah game VR action horror yang bertempat dalam universe Alines.

Dilansir dari sebuah deskripsi yang dibagikan pada postingan di situs studio tersebut, game ini tengah dikembangkan untuk PC, konsol, dan VR. Game ini akan menggunakan Unreal Engine 5 untuk grafisnya, membuat sebuah dunia yang imersif dimana para pemain bisa menjadi bagian dari cerita original yang bertempat pada Alien dan film Aliens.

Survios sendiri memiliki banyak pengalaman membangun properti hiburan yang ada melalui video game. Studio ini sebelumnya mendapatkan lisensi untuk film Creed MGM, yang menghasilkan pengembangan game VR Creed: Rise to Glody. Survios juga merilis sejumlah game yang bertempat dalam universe dari acara TV seperti The Walking Dead milik AMC, dan Westworld dari HBO.

Meski lebih dikenal sebagai sebuah franchise film, seri Aliens juga memiliki sejarah yang sama panjangnya dalam ranah video game. Sejarah game tersebut berisikan berbagai entri yang unik, seperti Alien Isolation, dan yang lebih terkenal lagi seperti Alien Colonial Marines. Selain itu juga terdapat sebuah game strategi bernama Aliens: Dark Descent yang akan dirilis tahun depan, yang akan membawa para pemain ke dalam sebuah cerita original Alien dimana mereka akan memimpin sebuah tim angkatan laut untuk bertarung melawan mahluk yang paling mematikan yang pernah dihadapi umat manusia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More