EA dan Koei Kerja Sama Untuk Hadirkan Sebuah Game Mirip Monster Hunter

EA belum lama ini mengumumkan bahwa label EA Originals mereka telah melakukan sebuah kerja sama dengan Koei Tecmo, dan studio Dynasty Warriors, Omega Force untuk sebuah game berburu baru, dimana game ini mirip dengan game Monster Hunter.

Sejauh ini masih banyak detail yang belum terungkap mengenai game berburu ini, namun EA mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan pengalaman AAA, dan berdasarkan tema feudal fantasi Jepang. Mengenai game ini kemungkinan akan ditampilkan di acara Tokyo Game Show minggu ini, dan informasi lebih lanjut akan diungkap pada akhir bulan ini.

Label EA Originals sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2016 mengikuti suara positif untuk Unravel. Game pertama yang diumumkan, Fe, dikembangkan oleh studio kecil Zoink. Dan seterusnya label ini telah merilis berbagai game termasuk Lost in Random, Rocket Arena, Sea of Solitude, Unravel 2, Knockout City, A Way Out, dan It Takes Two.

Perbedaan antara seluruh game tersebut dengan kerja sama baru ini adalah, EA Originals biasanya bekerja sama dengan studio yang lebih kecil, yang berisikan 10 hingga 70 orang.

Mengenai tiga pilar inti label tersebut, Patrick Soderlund selaku Executive VP menyebutkan adalah mengenai mendukung developer kecil, dan yang lainnya mengenai, pendanaan, dan menawarkan studio kecil sebuah tingkat keamanan. Sedangkan Koei Temco sendiri memiliki lebih dari 2 ribu karyawan, beberapa anak perusahaan, dan lusinan game terkenal. Maka kerja sama ini cukup aneh, atau mengindikasikan bahwa EA Originals telah mengambil arah yang baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More