Kepala dan Pendiri 343 Industries Tinggalkan Studio

Kepala dan pendiri dari 343 Industries, Bonnie Ross mengumumkan kepergiannya dari studio terebut. “Selagi Saya berharap untuk tetap tinggal dengan Halo setidaknya sampai kami merilis Winter Update, Saya ingin mengabarkan bahwa Sya akan meninggalkan 343 dan menangani masalah medis keluarga,” ujar Ross dalam sebuah pernyataan di Twitter.

Lanjutnya, “Saya sangat bangga mengenai usaha yang dilakukan semuanya di 343 Industries untuk Halo Infinite, Master Chief Collection, seri TV Halo dan yang lainnya. Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat bekerja bersama tim tersebut untuk 15 tahun ini, dan menjadi sebuah bagian dari dunia yang Saya cintai.”

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada pihak Windows Central, Microsoft mengatakan bahwa secara langsung dan efektif, bahwa Pierre Hintze, selaku Head of Production akan mengambil tempat Ross dalam studio. Ia akan memimpin pengembangan Halo Infinite yang tengah berlangsung, The Master Chief Collection, dan berbagai game lainnya di masa depan. Bryan Koski akan menjadi general manager untuk franchise, dan Elizabeth Van Wyck akan bertanggung jawab mengenai bisnis dan operasi.

Ross sendiri telah bersama dengan Microsoft selama 28 tahun terakhir, dan memimpin 343 Industries selama 15 tahun. Ia juga turut andil dalam berbagai game Halo, termasuk Halo 4, Halo 5: Guradians, Halo: The Master Chief Collection, dan Halo Infinite.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More