EA dilaporkan akan merilis 14 game baru sebelum bulan Maret 2021

Di laporan pendapatan EA yang terjadi beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa EA berencana untuk meluncurkan 14 game baru sebelum pajak akhir tahun depan tiba, yang mana sama dengan banyak perusahaan video game yakni pada akhir bulan Maret 2021.

Dari 14 game baru yang direncanakan oleh EA untuk diluncurkan tersebut, tentunya akan memuat game olahraga yang dirilis secara berkala tiap tahunnya seperti FIFA dan juga Madden, kemudian mengingat akan dirilisnya game terbaru dari serial Battlefield pada 2021, bisa jadi game tersebut merupakan salah satunya walau kemungkinannya cukup kecil mengingat EA harus merilis game tersebut di awal tahun 2021.

Belum ada banyak rumor mengenai game-game apa saja yang dimaksud EA tersebut, namun ada juga yang berspekulasi bahwa salah satu game tersebut akan di kembangkan oleh BioWare sebelum nantinya diterbitkan oleh EA.

Besar kemungkinan sebagian dari game-game tersebut baru akan dibeberkan pada acara EA Play Live 2020, dan tentunya 14 game ini juga akan ada juga yang dirilis pada platform mobile nantinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More