Informasi terbaru dari Xbox Series X akan dihadirkan pada tiap bulan melalui Xbox 20/20

Disaat antisipasi terhadap gameplay dari Xbox Series X yang akan ditampilkan malam nanti pada Inside Xbox, Microsoft kembali mengumumkan sebuah event bernama Xbox 20/20 yang akan menjadi acara bulanan dan didedikasikan untuk memperlihatkan informasi terbaru dari Xbox Series X, Xbox Games Studios, Xbox Games Pass, dan juga xCloud.

Kepala dari gaming marketing milik Microsoft yakni Jarett West baru saja mengumumkan hal ini di Xbox Wire, menjelaskan mengenai detail terhadap apa yang dapat dinantikan oleh para penggemar Xbox di tahun 2020, yang mana awal mulanya dimulai pada acara malam ini yakni Inside Xbox yang akan difokuskan dalam membahas gameplay third-party dari Xbox Series X, sedangkan gameplay dari game first-party baru akan siap untuk ditampilkan pada bulan Juli mendatang.

Xbox 20/20 ini sendiri akan terus menghadirkan pengumuman bulanan yang diadakan secara berkala hingga akhir tahun 2020, seperti tanggal peluncuran global dari Xbox Series X dan juga Halo Infinite, hingga pameran terhadap 15 game terbaru dari Xbox Games Studios.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More