Legend of the Skyfish akan mendapatkan physical release yang sudah dapat di pre-order

Jika kamu menyukai sebuah game action-adventure seperti serial The Legend of Zelda, maka  kemungkinan kamu akan tertarik dengan game besutan dari Red Art Games yakni Legend of the Skyfish.

Legend of the Skyfish sendiri sudah pernah dirilis terlebih dahulu ke platform mobile yakni iOS dan Android, sebelum kemudian mendarat ke PC via Steam, dan baru-baru ini Red Art Games mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo Switch dalam bentuk physical release yang akan mulai dikirimkan pada Q3 tahun 2020.

Legend of the Skyfish akan mendapatkan physical release yang sudah dapat di pre-order

Legend of the Skyfish sendiri tidak mendapat hasil rating yang terlalu tinggi di Steam dengan jumlah review yang sangat sedikit yakni 13 ulasan dan hasil “mixed“, namun review dari game ini sendiri di Apple Store mendapatkan hasil yang cukup bagus.

Harga banderol untuk Legend of the Skyfish sendiri dipatok dengan harga €29,99 dan dapat di pre-order secara terbatas mulai dari hari ini, dimana stok yang tersedia hanyalah 2800 copy.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More