EA Jelaskan Sistem Star Rating di UFC 4

Salah satu perubahan besar yang ada di EA Sports UFC 4 adalah rating systemnya. Pada judul sebelumnya, fighter akan diberikan rating berdasarkan atribut numerik. Tahun ini, UFC 4 ini menambahkan star rating system untuk membantu para pemainnya untuk lebih mengerti kekuatan dan kelemahan dari para fighter.

Tahun ini, para fighter akan diberikan sebuah sistem star rating dari 1 hingga 5 berdasarkan kemampuan secara keseluruhan. Fighter juga akan mendapatkan star rating berdasarkan stand-up, ground game, health dan moveset. Namun, EA sendiri tidak secara pasti menghilangkan atribut numerik. Pemain masih dapat mengakses seluruh status individual dari fighter termasuk atribut kategori untuk clinch dan ground striking berdasarkan sistem clinch dan ground game system terbaru dari UFC. EA juga akan memisahkan antara atribut speed dan power berdasarkan punching and kicking.

https://twitter.com/EASPORTSUFC/status/1287816774822449152

EA mengimplementasikan sistem star rating ini sehingga para pemain akan cenderung memilih petarung yang berbeda di UFC4. Sistem star rating ini akan mengurangi fighter yang terlalu sering digunakan berdasarkan status keseluruhan dan menyederhanakan atribut fighter. Salah satu komplain yang ada di UFC 3 adalah keseimbangan game yang kurang terutama untuk beberapa fighter teratas. Beberapa status tidak mempengaruhi gameplay sebanyak yang lainnya, sehingga sistem rating star ini mempermudah grup bersama atribut yang lebih masuk akal terkait kekuatan dan kelemahan asli dari fighter tersebut.

UFC 4 merubah banyak aspek dari franchise ini agar lebih baik. Terlepas dari perubahan gameplay, sistem rating star untuk fighter ini akan membantu menyeimbangkan game dan memberikan kesempatan yang lebih mudah bagi pemain untuk melakukan evaluasi fighter. Dengan berbagai peningkatan combat yang hadir di UFC 4 dan sistem star rating yang baru, pemain seharusnya dapat mengambil keuntungan dari setiap kekuatan fighter bahkan tanpa perlu menjadi penggemar garis keras UFC.

UFC 4 direncanakan rilis pada 14 Agustus untuk Playstation 4 dan juga Xbox One

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More