EA Kemungkinan Akan Mengungkap Battlefield 6 Pada Bulan Juni

Entri selanjutnya untuk franchise Battlefield kemungkinan akan diungkap pada bulan Juni mendatang. Hal ini berdasarkan sebuah cuitan dari akun Twitter resmi game tersebut.

Sebuah game Battefield baru akhirnya akan hadir pada tahun ini setelah seri ini memasuki hiatus dari perilisan tahunannya. Meski biasanya kebanyakan game Battlefield dirilis pada musim gugur, pengumuman bulan depan kemungkinan akan menjadi kuncinya.

“Kata-lata yang seirama dengan Soon: June Boom,” tulis akun Twitter Battlefield pada hari ini. Yang terlihat seperti sebuah indikasi mengenai hal apapun yang tengah dikerjakan oleh orang-orang di EA DICE, akan diketahui pada bulan depan.

Pada tahun 2019, EA mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis sebuah game Battlefield di tahun 2020, yang mematahkan siklus tahunan untuk seri tersebut. meski EA tidak memberikan alasan mereka, game Battlefield 5 bukanlah game yang mendapatkan ulasan terbaik pada franchise tersebut, dan cukup dimengerti bahwa developer DICE kembali untuk merancang game Battlefield selanjutnya.

Informasi lebih lanjut mengenai game Battlefield baru mulai bermunculan pada awal tahun ini. Pertama, EA mengungkapkan bahwa game Battlefield selanjutnya akan menggunakan semaksimal mungkin kemampuan PS5 dan Xbox Series X.

Kemudian, pada saat pengumuman sebuah game mobile Battlefield, General Manager DICE, Oskar Gabrielson mengatakan bahwa mereka memiliki tim terbesar dalam sejarah seri game ini yang tengah mengerjakan Battlefield 6, dan game tersebut akan segera diungkap.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: