EA Membatalkan Seluruh Acara Kompetitifnya

Kecuali yang online

Akibat dari pandemik virus korona/COVID-19 yang terus menyebar tanpa terkendali, EA mengambil sebuah keputusan untuk membatalkan semua acara esport yang diselenggarakan secara langsung, bahkan acara pertama Global Major Apex Legends.

Dalam statement resmi yang diberikan oleh EA melalui websitenya, karna banyak perubahan yang terjadi didunia untuk membatasi penyebaran pandemik virus korona/COVID-19, EA memutuskan untuk menunda seluruh acara pertandingan game milik EA, termasuk Apex Legend, EA SPORTS, FIFA 20, FIFA Online 4 dan Madden NFL 20. Termasuk seluruh acara yang berkaitan dengan EA termasuk acara pihak ketiga, berarti hal ini termasuk semua konten gaming, kecuali boardcast yang bisa diproduksi secara individu.

Sedangkan untuk acara berbasis online dimana peserta dan staff tidak harus berada pada tempat yang sama tetap berjalan sesuai dengan jadwalnya masing-masing. Alasan utamanya ialah memprioritaskan perlindungan bagi para kompetitor, para karyawan, para mitra, dan komunitas EA. Selagi EA memonitor kondisi terkini mereka akan memikirkan langkah selanjutnya terkait acara mereka yang diadakan secara langsung (EA’s Competitive Gaming Live Events).

Sumber: pcgamer, EA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More