EA Play Akan Hadir di Steam Akhir Bulan Agustus Ini

EA Play akan hadir di Steam pada 31 Agustus ini, dan dengan hadirnya layanan ini, kamu dapat memainkan berbagai game AAA seperti Titanfall 2, Star Wars Battlefront 2, dan The Sims 4 dengan harga yang lebih murah. EA baru-baru ini mengubah brand layanan berlangganan ini menjadi EA Play, dan layanan ini tetap menawarkan akses berbagai game di library kamu, yang mirip dengan Xbox Game Pass ataupun Uplay+. Namun sayangnya, kamu hanya dapat mengakses beberapa game terbatas untuk versi layanan di Steam ini.

EA Play standard dibandrol seharga 4.99 USD untuk berlangganan perbulannya yang memungkinkan kamu mendapatkan akses ke library dari berbagai game dan kesempatan untuk mencoba game baru dari EA. Untuk EA Play Pro dibandrol seharga 14.99 USD perbulannya, dan kamu akan mendapatkan akses penuh untuk hampir semua game besar EA di hari pertama perilisannya, termasuk game PC yang akan datang Star Wars Squadron dan juga FIFA 21.

Steam hanya akan mendapatkan versi basic dari EA Play, menurut konfirmasi dari representatif EA kepada PCGamesN melalui email. EA Play Pro akan tetap menjadi layanan eksklusif untuk platform Origin, dimana sebelumnya disebut sebagai Origin Access Premier.

Hari ini merupakan peluncuran layanan berlangganan dengan brand baru EA Play yang mengkonfirmasikan hal yang memang diharapkan oleh berbagai orang, kamu diharuskan untuk berlangganan ke layanan ini secara terpisah di setiap platform, terlepas dari penamaan yang sudah disatukan. Jika kamu ingin memainkan game yang hadir di kedua platform seperti Steam dan Playstation, maka kamu harus berlangganan dua kali di platform berbeda.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More