Subnautica dan Sequelnya Akan Rilis di Nintendo Switch Tahun Depan

Satu dari sekian banyak game survival indie populer di PC dan konsol akhirnya akan hadir di Nintendo Switch! Subnautica akan dirilis di konsol hybrid milik Nintendo pada tahun 2021 mendatang. Sang developer Unknown Worlds Entertainment juga merencanakan untuk merilis sequel seri ini yaitu Subnautica: Below Zero di Nintendo Switch di tahun yang sama.

Di Subnautica, pemain akhirnya terdampar di planet samudra bermusuhan bernama 4546B. Untuk bertahan hidup, pemain harus menyelam kedalam lautan lepas untuk mengumpulkan sumber daya. Ide utamanya agar pemain mengupgrade gear untuk melangkah lebih jauh dan lebih jauh dalam setiap penyelaman berikutnya. Tetapi para pemain juga harus memperhatikan aspek dalam mengatur makanan, air, dan oksigen, yang akan menambahkan lapisan resiko untuk setiap wisata.

Nintendo mengungkapkan Subnautica untuk Switch pada acara presentasi Indie World Showcase tadi malam. PAda event tersebut, perusahaan ini memperlihatkan gameplay aksi Subnautica. Berdasarkan video tersebut, nampaknya Unknown Worlds berhasil menyampaikan port yang cukup layak. Subnautica masih terlihat seperti biasa, namun dengan setting grafis yang lebih rendah yang membuat lingkungan sekitarnya terlihat belum sempurna.

Namun jika versi Switch dapat menyampaikan gameplaynya dengan baik, Subnautica seharusnya dapat bekerja sangat baik di konsol Nintendo ini. Subnautica menjadi game yang selalu kamu inginkan karena mentalitas “coba sekali lagi”. Itu bisa membuat Subnautica ideal sebagai pengalaman bermain di konsol handheld.

Sumber: VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More