Sutradara Silent Hill Sebut Sejumlah Game Silent Hill Tengah Dikembangkan

Sutradara dari film Silent Hill, Christophe Gans, kemungkinan telah memberikan konfirmasi bahwa sejumlah game Silent Hill tengah dikembangkan, sehingga menguatkan rumor yang telah beredar sebelumnya. Gans sendiri menyutradari film Silent Hill 2006, dan sebelumnya telah memberikan teaser keterlibatannya pada film Silent Hill yang baru.

Dalam sebuah video wawancara terbaru, Gans membicarakan mengenai masa depan dari franchise Silent Hill, dan Gans memberikan petunjuk mengenai bagian video game franchise tersebut.

“Saya sedang bekerja sama dengan Silent Team, kreator original di Konami, dimana terdapat sejumlah game yang tengah dikembangkan saat ini, terdapat sejumlah tim yang menanganinya, mereka akan menghidupkan kembali franchise tersebut,” ujar Gans. “Saya pikir mereka sangat tercengang dengan kesuksesan remake dari Resident Evil.”

Gans sendiri kemudian menambahkan bahwa ia tidak terlibat secara langsung dalam game tersebut, namun ia bekerja dengan “tim Silent Team yang Saya temui ketika Saya menangani film pertama Silent Hill.” Tentunya, salah satu orang yang disebut tidak menangani game tersebut adalah Hideo Kojima.

Ketika ditanya lebih lanjut, Gans mengklaim bahwa terdapat sejumlah game yang tengah dikembangkan dan Bloober Team tengah menangani game Silent Hill 2 remake yang dirumorkan sebelumnya. Menurut Gans, terdapat sejumlah tim yang mengerjakan proyek Silent HIlls lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More